Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Baner Iklan

Cara belajar gitar yang baik bagi pemula, postingan kali ini adalah Cara belajar gitar yang baik bagi pemula, memang belajar bermain gitar itu tidak sesulit yang dibayangkan bagi para pemula, belajar gitar dengan cara berikut adalah cara efektif yang pernah saya coba dalam belajar bermain gitar.

   kita sedang melihat orang bermain gitar dikala kita belum bisa, berekpresi wussss, ada yang di rock, melodic, reggae, dangdut dll, dan tenang kawan belajar gitar tak selalu sesulit yang di pikirkan asalkan ada niat dan sungguh-sungguh dalam menjalankanya YAKINKANLAH PASTI BISA

ok...Mari kita bahas ke intinya gan.

A. MENGHAFAL KUNCI DASAR GITAR.
       Ambil posisi yang pas dan nyaan, tarik nafas, ditemani secangkir minuman agar enjoy dan anti stres, ok jika sudah hafalkan kunci kucnci dasar gitar dahulu, sesuaikan tangan kiri anda dengan tanda kunci dasar bawah.


jika sudah mari jangan lihat artikel ini, tapi jangan di exit cukup alihkan mata dan ulang dari A - G , kalau belum hafal juga mari lihat sebenytar artikel ini.
ulang hafalkan walau pertama sangat kaku, jangan pedulikan suara gitarnya walu acak acakan suaranya gak nyaring terus hafalin aja posisinya, suara nanti blakangan pasti bisa.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 14.13 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://xperiamusic.blogspot.com/2013/07/cara-belajar-gitar-dasar-yang-baik-bagi.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Album terkait lainnya...